Selasa, 01 Januari 2013

KSR PMI KALAHKAN LENSA

Lensa- Sabtu (29/12)  Tim Futsal Lensa FC takluk dengan KRS PMI 07 dalam  Laga persahabatan kali ke dua  skor 7 – 10 di lapangan Banana Sport, Lambhuk setelah sebelumnya  Lensa FC menang 8-7 dari KRS PMI 07 pada 8 Desember di lapangan Diaz Sport Lamprit.

Dalam  laga yang di juluki El Clasico  UKM itu,  Kedua tim menurunkan pemain terbaik mereka.  Di menit-menit awal pertandingan sedikit imbang.

PMI yang dikomandoi Edy Surya, mampu mengobrak-abrik pertahanan Lensa Fc yang dijaga palang pintu Zoel “Callejon”. Pada, namun karena tekanan yang terus-menerus akhirnya pada menit ke 5 gawang Lensa yang dikawal Dadam bobol.


Berselang beberapa menit kemudian PMI lagi-lagi mencetak gol, kali ini lewat tendangan Miswar. Gol ini membuat semangat tim Lensa bangkit, sehingga mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat kaki Zoel “Callejon”.

Lewat gol balasan tersebut tempo permainan menjadi tinggi. Serang-demi serangan dibangun kedua tim. Beberapa peluang tercipta namun belum membuahkan hasil. Dimenit ke 30 PMI Kembali unggul menjadi 4-2. Tidak mau dipermalukan begitu saja, Tim Ungu kembali menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

    Setelah terjadi beberapa pergantian pemain, permainan tim Lensa menjadi menurun. Melihat kondisi ini, PMI mengambil inisiatif makin meningkatkan serangan. Skor akhir 10 -7 untuk keunggulan PMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar